Rabu, 17 Agustus 2011

Tentang sekolah baru

Gue udh berapa lama sekolah dan menetap disana.. Tapi yang gue tau temen gue masih minim.. Entahlah, mungkin bukan karena gue tertutup melainkan gue males berbiacara dgn tmn baru.. Buat gue mereka itu asing mau dr guru-guru, teman-teman, maupun matapelajaran tetap asing dan gue gak tau gimana caranya buat bersosialisai dengan mereka. Gue selalu berusaha untuk tetap tdk mengasingkan diri dari mereka, gue takut kelamaan gue gak ada temen nya. Inilah resiko yang gue terima, menjadi anak pindahan dari sekolah swasta begitu menyedihkan.. Andaikan aja dlu gue giat belajar mungkin nilai UN gue gak 25.20. Gue selalu menyesalkan hal itu. Ini hidup yang salah, gue gak seharusnya menyepelekan segala fasilitas yang telah diberikan orangtua gue. Rasanya itu gue udh gak nyaman, gak ada penyemangat gue dan gue selalu merasa sepi. Motivasi belajar pun menurun, gue jadi takut sm guru-guru, dingin dan pendiam dengan teman-teman padahal tdk ada yg perlu dimalukan karena gue rasa hidup gue sudah cukup. Gue msh punya sahabat yg bisa saling berbagi suka maupun duka, dan masih ada mama papa yg selalu sayang gue. Coba waktu bisa diputar, mungkin gak separah ini ! Gue gak akan marah dengan keputusan yg udh gue tetapkan, sekalipun keputusan itu bukan keinginan gue tapi keinginan papa. Gue berusaha untuk buat papa bangga sm gue, dan buktiin sm mama kalo gue anak pertama yg bisa diandalkan :) Insyaalah, gue akan memperbaiki cara belajar gue agar gue bisa jadi kebanggaan mama papa di sekolah tsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar