Selasa, 23 Agustus 2011

Her name is Ari Lestari


Di Budhi Warman 1 gue punya seorang sahabat. Namanya Ari Lestari. Kami selalu berbagi cerita mau yang suka atau duka. Dia solmet gue banget deh. Gue selalu cerita ttg apapun sm dia dan meminta solusi. Kami tertawa bersama, kemana-mana berdua udh kayak anak kembar wkwk. Tapi itulah kami, walau ada yg bilang kami selalu berdua tp kami gak ngerasa sepi tuh karena kami saling mengisi. Gue tiap gak ngerti pelajaran pasti nanya sm dia misalnya saat gue gak ngerti soal matematika, fisika, kimia gtu deh. Ari lbh kalem gak kayak gue yg grasak grusuk, xixixi. Apalagi ya ? oh, ari itu akhwat bgt deh. Kemana-mana tertutup, lbh anggun dgn kerudung yg dia pakai. Beda ya sm gue, kalo lg inget baru deh pakai kerudung L Gue selalu cerita tentang Merry sm ari, merry itu siapa ya ?  yg tau cuma gue dan ari aja.. ckckckk. Ari itu tau banget kalo tiap gue ketemu sm merry bagaimana tuh ekspresi gue, wew. Udh kyk anak autis kali ya gue, ngebayangin dlu aaah --- ckckck. Sekalinya gak ketemu Merry beh gondoknya gue si ari tau juga bagaimana, xixixi. Ari seorang sahabat juga sbg partner yg baik buat gue. Asik diajak share, teman sebangku yg mengasikkan selain Ratna. Gue sih anggap ari sahabat gue, tp ari anggap gue sahabat juga gak ya ? apa cuma sbg tmn L Ari, satu pesen ya jgn lupain gue... Terserah lo deh anggap gue sahabat atau cuma sbg teman, tp gue selalu anggap lo sahabat gue J muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar